Thursday 24 May 2012

Telpon Oh Telpon


Di rumah gue, kalo ada telpon bunyi, semua orang pura2 gak tau, termasuk gue. Berhubung komputer gue ada di ruang makan, dan telpon busuk itu ada di ruang makan, dan di samping komputer gue, tiap kali benda berisik itu bunyi, mau gak mau gue yang musti ngangkat itu telpon.

Kayak tadi jam 3, telpon berdering.
gue: Iya, halo.. (suara lembut, gak pake suara preman kayak biasanya)
telpon: Selamat sore, saya blablabla dari Speedy. Apakah benar nomor telepon ini atas nama bapak 'gue'?
gue: Iya, benar (masih lembut..)
telpon: Baik, saya bicara dengan siapa ini?
gue: saya pembantunya (harusnya gue bilang asisten pribadi aja --')
telpon: Baik, apakah bapak 'gue' ada di tempat?
gue: Wah, bapak lagi keluar tuh mbak..
telpon: Kira-kira pulangnya kapan ya?
gue: gak tentu sih, mbak..
telpon: Baik, terima kasih, saya akan menghubungi lagi lain waktu, Selamat sore..

Itu tadi percakapan jam 3 sore, sekarang jam 6 kurang.. soree..
Telpon busuk berdering.
gue: Haloo (suara malaikat)
telpon: Selamat sore, saya blablabla dari Telkom Speedy. Apa benar nomor telepon ini atas nama bapak 'gue'? (suara mas-mas)
gue: Iya benar..
telpon: Maaf, saya bicara dengan siapa ini?
gue: Saya Tini.
telpon: Oh, Tini (seolah-olah si mas itu mikir, kok masih ada ya yang pake nama Tini, ndeso). Maaf mbak Tini ini...?
gue: Saya pembantunya (lagi!)
telpon: Baik, bapak 'gue' ada di rumah?
gue: Bapak lagi keluar mas..
telpon: Kira-kira pulangnya kapan ya?
gue: Waah.. gak tentu mas.. kemungkinan sih ntar malem baru pulang..
telpon: Baik, terima kasih atas waktunya. Lain kali akan saya hubungi lagi. Selamat sore.
gue: Soree..

Hhhh.. besok gue pake nama apa lagi  ya??
--->kasi ide! Hahahahaha...

No comments:

Post a Comment