Thursday 24 May 2012

Antara Gue dan Tuyul pt.1


Peristiwa ini terjadi semalem, ketika sodara saya, katakanlah sepupu, yang berusia sangat tua, yaitu balita --'. Derita emang kalo punya sodara masih kayak tuyul.

Pas mereka dateng, gue lagi pegang binder nyeni gue. Dan ketangkep basah ama mereka. Mereka kakak beradik, nama disamarkan. Kakak=tuyul 1, adik=tuyul 2.

Si Tuyul 1 bilang kalo coretan di binder gue bagus. Gue agak tersanjung dengan pujian anak kelas 3 SD, hehehe :D. Trus si Tuyul 1 minta digambarin dan dia nyari kertas binder yang masih kosong--padahal tinggal 1 biji doang yang kosong T_T semprul!!

Oke, percakapan dimulai saat gue mulai akan ngegambar Siwon (kata si Tuyul lhoh) dan dia yang ngeliatin gue ngegambar.
Tuyul 1: mbak, aku rak ngandel nek iki gambarmu kabeh.
gue: asem iwk, kui gambarku kabeh lhoo..
Tuyul 1: (ngasi kertas) hmm.. gambarno aku, ngko aku lagi ngandel. Ngko tak dudohno karo kanca2ku.
gue: trus mbok aku dadi gambarmu ngono?
Tuyul 1: iyo lah..
gue: --' (tapi tetep gambar, ada satpamnya!)

Trus si Tuyul 1 mulai buka2 binder gue lagi, dan ngeliat catetan logika informatika gue.
Tuyul 1: Halah, matematika. Aku iso nek matematika, gampaang..
gue: ndak yo? ngapusi.
Tuyul 1: tenan, aku pinter matematika owk. Nek kw kan gak pinter mbak.
gue: (tepat sasaran!!!) nguece! sopo kondo aku rak pinter matematika??(esmosi :D)
Tuyul 1: nek kw pinter, tak bedeki kw..
gue: oke!
Tuyul 1: 9kuadrat -7kuadrat : 5 x 1 piro jal??
gue: 0,1 (suara lantang dan mantap)
Tuyul 1: He'e ree.. bener,, kw kok pinter siy mbak?? (dengan muka gak ikhlas)
gue: Ichaaa...

Hehehehe.. gue pinter B)

Lagi.

Tuyul 1: mbak, kw gelem gak tak kei 500ewu?
gue: heleh, bocah koyo kw kok nduwe duit..
Tuyul 1: tenan.. aku gak ngapusi..
gue: dobol
Tuyul 1: tenan yo mbaaaakk.. aku rak ngapusi.. ki tak gowo..
gue: (penasaran! asli! bodohnya T_T) ndi????
Tuyul 1: (ngeluarin selembar kertas dan sekoin uang koin) kii... aku rak ngapusi rak, 500ewu, aku kan pinter matematika..
gue: --' (sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeellllll!!!!!!!) kui 1500!! jare pinter matematika! (masih gak ngeh kalo dikerjain)
Tuyul 1: kw ki iso ngitung tah orak mbak?? iki sewu, iki 500, dadine piro?
gue: 1500
Tuyul 1: bodooo.. yo 500ewu (sambil ngeloyor pergi)
gue: --""""""""""""""""


Asem!
https://www.facebook.com/notes/icha-lisa-adrina/antara-gue-dan-tuyul-pt1/10150798189796199

No comments:

Post a Comment