Friday 11 November 2011

Little Child Memories

Khusus postingan kali ini, gw pake bahasa Indonesia aja. Soalnya gw lagi males mikir pake bahasa Inggris. Dari bulan kemaren, bokap gw getol banget buat ngeberesin gudang yang udah penuh ama barang bekas. Di rumah gw ada 3 gudang, dan yang diberesin 2 gudang di belakang. Di dalem gudang itu gw nemu banyak banget barang2 masa kecil gw yang gw uda lupa ama mereka. Salah satunya ini.

Daaann.. barang berharga semasa gw kecil yang telah dipertemukan kembali ke gw adalah ini .......

baju gw dengan tambahan doggy2 itu, bikin imuuuuut banget tu baju..
baju yang ini gw juga suka.. ada sailornya gitu, trus ada mainan ikan yang juga lucu..
baju Bali..
ini baju buatan tangan nenek gw.. favorit nih..
ini baju gw juga favorit..
ini baju buatan nenek gw juga,, bagus kan??
yang ini beli, tapi dalemannya entah kemanaaaa...
ini gw juga suka, terbukti dengan gembelnya tu baju
celananya ilang euy, sayang...

ini baju TK gw!! TK Sukun Gondosari..

yang ijo yang gw suka, dan gw juga gak abis pikir kok bisa gw punya rok mini oranye itu..

gambarnya lucu kan?

yang ini kayaknya buatan nenek deh..

dari kaen beludru yang tebel banget..

yang ini bagian belakangnya..

ini daster juga buatan nenek..

ini buatan nenek juga, motif kaennya lucu..

ini juga buatan nenek.. gw seksi banget kalo pake ini ;)

ini kaos favorit gw..

satu pasang baju anak2, yang kondisinya masih bagus banget..
Dan semua baju itu baju yang gw suka banget. Rencananya itu mau gw kumpulin trus gw kasi orang yang mau make.. Soalnya sayang banget kalo di taro gudang lagi, pasti ntar dimakan rayap. Ada beberapa baju gue yang abis gak berbentuk gara2 dimakan rayap, padahal sebenernya masih bagus..

No comments:

Post a Comment